Monday 11 July 2016

Informasi Tentang Global BMX

Global BMX memang lah identik memakai gaya hidup anak-anak belia periode sekarang ini. Satu Buah pola hidup yg digauli sang tiap anak jejaka terhadap musim jayanya. Histori telah berikan kebenaran. Diwaktu ”virus” BMX mewabah, semenjak itu serta generasi jejaka negara ini ramai-ramai pindah ”aliran”. Ibarat gelombang, hobi ini punyai musim pasang surut yang terang sekali. Dunia BMX demikian segera dikenal tetapi amat sangat praktis digeser tingkat popularitasnya.


Menurut Muhammad Yusuf (26), salah seorang pehobi sepeda yang setia memanfaatkan BMX, akhir delapan puluhan dan awal sembilan puluhan boleh dikata periode suram bagi perkembangan BMX terhadap Indonesia. Nama komune pecinta BMX telah terlanjur dicap jelek sang mata umum . Berbau kriminil, narkoba juga majemuk aksi negatif yang lain. Buntutnya, global BMX sepi berasal ajang lomba. Sponsor pula malas mengucurkan dana.


”Wah, dikala itu saya pernah pusing pula. Pamor BMX turun drastis, dapat tapi justru kepada situ awal aku gemar dgn hobi ini. Menjadi, saya main-main cuma berdua bersama saudara tertua ipar. Habis pemain lamanya, sudah bosan main-main BMX seterusnya pindah ke MTB (mountain bike),” ucap Yusuf. Dirinya sendiri menetapkan permanen bersi teguh bersama hobi BMX lantaran kecintaannya kepada atraksi juga tarian di atas sepeda itu. ”jikalau gunakan MTB rasanya ribet gitu lho. Dgn BMX terdapat troator tinggal dilompati saja. Gampang, kan.”


Lagi pula anak bujang yg saat ini mengakses business penyediaan suku cadang & accessories bagi BMX itu mau hidup asal hobi BMX. Tidak pelak, difungsikan rasa cinta yg terhadap dan konsistensi dalam menekuni suatu sektor. & Yusuf sadar benar bakal hal tersebut. Jadilah dirinya pemain setia dalam global BMX ini. Rekan-rekan sepermainannya, terutama senior, telah ditelan rimba kota.


”BMX sejak mulai terangkat lagi di th 1995. Ini gara-garanya, sekian banyak pemain lamanya nyata-nyatanya masihlah menyukai ngumpul di Senayan. Usang-lama kok semakin poly yang gabung. Asal situ ada gagasan, mengapa BMX nggak dimunculin lagi,” papar Yusuf memanfaatkan logat Betawi yg kental.


Populasi Senayan ini pula tumbuh pesat, berkembang sbg sentral juga arena kumpul bagi semua populasi BMX di Jakarta & sekitarnya. Terdapat yg tiba asal Kemayoran, Pulo Gebang, Pondok Kopi, Ciputat, bahkan terdapat berasal Depok & Cikarang. ”Malah terdapat perumpaan, bila belum sempat datang ke Senayan, ibaratnya anak itu belum naik haji ke Mekkah serupa pada(agama) Islam,” kelakar lelaki berkulit higienis itu yang disambut derai tawa pehobi BMX yang lain.
http://www.sepedapancal.com/2015/08/harga-sepeda-bmx-pacific.html
http://www.sepedapancal.com/2015/07/harga-sepeda-bmx-united-terlengkap.html

No comments:

Post a Comment