Friday 15 July 2016

Le Syvrac, Sepeda Pintar Dengan Teknologi Prosesor Quad Core dan RAM 4GB

Satu lagi suatu tehnologi inovasi dibenamkan di suatu sepeda gunung. Ya, perusahaan berasal China bernama LeEco terkecuali launcing handphone pintar, bakal tapi pula coba menyebarkan sepeda pandai bernama Le Syvrac.

Serupa dilansir dari Android Central, Kamis (28/4/2016), sepeda ini di lengkapi dgn system OS Android. Sepeda ini sudah dipamerkan di program CE China yg berjalan di kota Shenzen, China.

Untuk board system operasi Android terpasang terhadap poros tengan stang yang sudah di lengkapi memanfaatkan monitor seluas 4 inci. Dapur pacunya, telah memanfaatkan procesor quad core & RAM jumlahnya 4GB, ini amat luar biasa.

tidak cuma itu, feature lain yang dipasang terhadap sepeda ini pun di bekali memanfaatkan tidak sedikit sekali pemeriksaan, serupa speedometer, detak jantung, jarak tempuh, kondisi cuaca, laser point, & peta.

Le Syvrac pun sudah di lengkapi memakai camera, pemutar musik, pun built-in speaker utk mendengarkan musik disaat bersepeda. Utk keamanan biar terhindar berasal pencuri di lengkapi dgn alarm & feature tracking yg bisa diakses lewat telpon pintar utk melacak eksistensi sepeda.

Untuk mendapatkannya, Kamu wajib merogoh kantong 39.999 Yuan atau kurang lebih Rp8,1 juta utk version carbon fiber. Tidak Hanya kepada negeri China, sepeda ini dapat dijual di luar China th ini.

http://www.sepedapancal.com/2016/06/review-dan-harga-sepeda-gunung-thrill-ravage-6-0.html
http://www.sepedapancal.com/2016/06/review-dan-harga-sepeda-gunung-thrill-vanquish-1-0.html

No comments:

Post a Comment