Friday 15 July 2016

Veemo, Sepeda Dengan Bentuk Hampir Seperti Mobil

Menghadapi dulu lintas di perkotaan memanfaatkan cuaca ekstrem, panas pula hujan, dibutuhkan suatu solusi kendaraan yang sempurna. Di mana kendaraan akan mengemukakan fleksibilitas yg dapat menolong gerakan sehari-hari.

Dilansir berasal Autoevolution, Jumat (19/dua/2016), VeloMetro perusahaan asal Kanada coba menjawab kepentingan tadi memakai menggabungkan gagasan sepeda dgn tunggangan listrik. Hadir sbg kendaraan beroda 3 bersama satu bangku utk pengemudi, tunggangan ini justru tercatat jadi sepeda bukan mobil maka tak memerlukan Surat supaya Mengemudi (SIM) untuk mengendarainya.

Tunggangan yg dikasih nama Veemo ini, dapat mencapai kecepatan 32 km/jam (20 mph). Walau tergolong jadi sepeda, tapi tunggangan ini lumayan memakan ruas jalan sebab berukuran yang lebih gede asal kendaraan roda dua biasa.

Veemo

kendaraan ini di lengkapi The velo handphone yang di desain utk jadi sektor dari program kendaraan-sharing. Suatu piranti lunak ponsel canggih bakal membiarkan konsumen mencari & terhubung Veemo terdekat untuk akan dipergunakan.

http://www.sepedapancal.com/2016/03/harga-sepeda-united-venus-xc-77.html
http://www.sepedapancal.com/2015/07/harga-sepeda-lipat-united-terbaru-dan-terlengkap.html

No comments:

Post a Comment