Friday 15 July 2016

Spesifikasi Sepeda Pacific Vigilon 5.0

Sepeda Pasific adalah satu diantara Pembuat yang teramat poly difungsikan oleh sebahagian orang yang tertarik di sepeda unik, elegan pula cantik. Berikan kepercayaan sepeda adalah kesulitan akbar utk sebahagian orang yang suk bersepeda, apalagi jikalau customer itu yaitu satu orang professional yan sudah memiliki pengalaman dan tahu isu wacana sepeda mengemukakan keyakinan satu sepeda betul betul paling seru dan membarui performa kepada trek kala dipergunakan.

Mengendarai sauatu sepeda absolut tak sama memakai sepeda yg lain konflik rasa pun kekuatan menghadapi medan. Mengendarai sepeda yang salah dapat menyebabkan tak adem selagi bersepeda. Disisi lain, sepeda pula memiliki klasifikasinya sendiri yg akan di golongkan kepada kebolehan rangka yg semakin mempunyai harga mahal makin baik kualitasnya.

Tak tiap tiap sepeda mempunyai kelas & genre yang sama, adapun Pasific sendiri artinya merek yang focus kepada falsafah gunung. Uraian serupa dari Pasific berlainan memakai sepeda merk yang lain, rasa kayuhanya terang berbeda jua memakai sepeda awam. Factor semacam ini lantaran kepada golongkan terhadap sepia kelas professional yang umum di gunakan buat jalanan terjal & membatu.

Adapun sebahagian tipe asal product ini adalah sepeda gunung double diskbrake 24 speed, sepeda gunung double disk brake pacific splendid, & sepeda gunung double disk brake and double shock fasific alligator. Seluruh kategori diatas digolongkan kepada sepeda gunung yg memiliki kebolehan & kwalitas rangka yang baik pula member ketenangan di pemakai disaat memakainya
http://www.sepedapancal.com/2015/07/harga-sepeda-lipat-pacific.html
Kategori ini kepada lengkapi bersama aluminium alloy frame, double wall alloy rim, pun sespensi yg bagus. Penampilanya amat sangat berani dan nampak amat sangat andal yg bias terhadap andalkan. Rona merah & hitam yang mengusai rangka kuat dari pacific satu ini member kesan mengancam. Hingga utk yg senang naik gunung, ini amat sangat bagus & adem utk di pakai. Kutipan ini diambil asal website terpercaya : http : //www.Pacific-bike.Com/ terdapat bermacam type pula wujud sepeda Pasific, keliru satunya Sepeda Pacific Vigilon lima 0
Uraian Singkat ihwal Sepeda Pacific Vigilon 5.0

Frame : Alloy Aluminium
Brake : Double Discount Brake Zoom (rem cakram mekanik)
HandledanStem : Pacific
Fork : ZOOM (T80)
Speed : 21 speed Shimano Tourney
Shifter : Thumbshifter Shimano
Tire : Pacific 26 x 1.95
Rim : Pacific Alloy Double Wall
Hub : Alloy
Crankset : Pacific
Seatpost&Saddle : Pacific
rona : Hitam Lis Merah
Garansi rangka pabrik 5 th

http://www.sepedapancal.com/2015/05/harga-sepeda-pacific-terbaru.html

No comments:

Post a Comment